Berita

TSR Pemprov Sumbar Kunjungi Ampalu Disampingi Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo

53
×

TSR Pemprov Sumbar Kunjungi Ampalu Disampingi Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net, Limapuluh Kota – Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) kembali menggelar Safari Ramadan ke berbagai kota dan kabupaten yang berada di Sumatera Barat. Kali ini giliran Masjid Raya Ampalu, Nagari Ampalu, Kecamatan Lareh Sago Halaban menjadi salah satu dari 39 masjid yang mendapat kunjungan dari Tim Safari Ramadan (TSR) Pemprov Sumbar pada Senin, (18/03/2024).

 

Tim Safari yang dikomandoi oleh Kapolda Sumbar ini terdiri dari Kepala Kesbangpol Erinaldi, Kepala BPSDM Desniarti dan beserta sejumlah pimpinan lembaga vertikal di Provinsi Sumbar.

 

Berada di selatan pusat kota Sarilamak, TSR Provinsi Sumbar diiringi langsung oleh Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo bersama Asisten Perekonomian Eki Hari Purnama, Kepala BKPSDM Adrian Wahyudi, Kepala Kesbangpol Elsiwa Fajri, Kepala BPBD Rahmadinol dan Kepala Bagian Kesra Wira Dinata.

 

Mengawali sambutannya, Bupati Safaruddin mengapresiasi Pemprov Sumbar yang telah menetapkan 2 Nagari di Lima Puluh Kota sebagai tujuan Safari Ramadhan di Tahun 2024.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *