Berita

Syarizal “Baron”: Pamong Senior Lurah Kuranji dengan Terobosan Sosial

79
×

Syarizal “Baron”: Pamong Senior Lurah Kuranji dengan Terobosan Sosial

Sebarkan artikel ini

Syarizal, yang akrab disapa Baron, adalah sosok pamong senior yang saat ini menjabat sebagai Lurah Kuranji di Kecamatan Kuranji, Kota Padang. Baru beberapa bulan menjabat, Baron telah menunjukkan komitmennya untuk berbaur dengan masyarakat dan membawa berbagai terobosan yang berdampak positif. Salah satu program unggulannya adalah menggalakkan “Padang Bagoro” serta sejumlah kegiatan sosial lainnya yang telah memberi warna baru di Kelurahan Kuranji.

Menggalakkan “Padang Bagoro”

“Padang Bagoro” adalah salah satu terobosan yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Padang . Program ini bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan masyarakat dalam menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban lingkungan. Melalui program ini, Baron mengajak warga untuk berpartisipasi aktif menjaga kebersihan lingkungan.

“Kebersihan, Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab kita bersama,” kata Baron. Dengan semangat kebersamaan, ia sering terlihat turun langsung bersama warga melakukan kebersihan, memberikan contoh dan semangat kepada masyarakat.

Program ini tidak hanya meningkatkan lingkungan yang bersih dan rasa aman, tetapi juga mempererat hubungan antarwarga.

Melalui “Padang Bagoro”, Baron berharap dapat membangun komunitas yang lebih solid dan peduli satu sama lain.

Kegiatan Sosial yang Menginspirasi

“Saya ingin Kuranji menjadi kelurahan yang bersih, nyaman, dan asri,” ungkap Baron. Kerja bakti massal ini tidak hanya membuat lingkungan lebih bersih, tetapi juga menumbuhkan rasa memiliki dan tanggung jawab warga terhadap tempat tinggal mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *