Berita

Seribuan Goweser Meriahkan Event Gowes Silaturrahmi Adventure GSA 3 di Payakumbuh

42
×

Seribuan Goweser Meriahkan Event Gowes Silaturrahmi Adventure GSA 3 di Payakumbuh

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net, Payakumbuh – Sekira seribuan goweser dari dalam dan luar negeri turut ambil bagian dalam event Gowes Silaturrahmi Adventure (GSA) ke-3 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Sepeda Rekreasi Indonesia (ASRI) Kota Payakumbuh. Acara yang berlangsung pada Minggu (9/06/2024) di Galanggang Kubu Gadang ini juga menjadi bagian dari perayaan ulang tahun ASRI Kota Payakumbuh yang ke-2.

 

Event tersebut secara resmi dibuka oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh, Suprayitno. Dalam sambutannya, Suprayitno menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada ASRI Kota Payakumbuh yang telah aktif dalam menggerakkan masyarakat untuk berolahraga.

 

“Event ini memberikan banyak manfaat bagi Kota Payakumbuh, terutama bagi masyarakat setempat,” ujarnya.

 

Menurut Suprayitno, kegiatan seperti GSA ke-3 dapat memberikan dampak ekonomi positif bagi warga Kota Payakumbuh.

 

“Peserta yang datang akan berbelanja di Payakumbuh, sehingga perekonomian lokal akan turut bergerak,” tambahnya.

 

Ia juga berharap agar para peserta membawa pulang kenangan indah dan menceritakannya kepada orang lain, memperkenalkan Kota Payakumbuh lebih luas lagi.

 

“Semoga hubungan baik antara peserta dan warga Payakumbuh terus terjalin dengan baik,” pungkas Suprayitno.

 

Sementara itu, Sekretaris Daerah sekaligus Ketua Umum ASRI Kota Payakumbuh, Rida Ananda, menyatakan bahwa GSA bertujuan untuk lebih memperkenalkan keindahan dan kekayaan kuliner Payakumbuh.

 

“Jumlah peserta yang mencapai seribuan ini menunjukkan antusiasme tinggi dari berbagai daerah dan negara. Semoga Payakumbuh semakin dikenal sebagai The City of Randang,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *