Berita

Serahkan Bantuan Alat Sekolah, Sekdako Payakumbuh Rida Ananda: Semoga Bermanfaat Bagi Siswa-Siswi

53
×

Serahkan Bantuan Alat Sekolah, Sekdako Payakumbuh Rida Ananda: Semoga Bermanfaat Bagi Siswa-Siswi

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net, Payakumbuh – Wajah sumringah tampak jelas di wajah dua siswa SD Negeri 28 Kota Payakumbuh, Abinda Kesya Azzahra dan Muhammad Abid Abqari yang mendapat sepatu baru dari Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda, Kamis, (4/04/2024).

 

Rida yang hadir untuk menyerahkan bantuan bagi 13 orang siswa di sekolah tersebut melihat adanya sepatu siswa yang sudah tidak layak pakai. Mendapati itu, seusai penyerahan bantuan, kedua anak langsung diboyong dengan menggunakan mobil dinas Sekda ke Pasar Payakumbuh.

 

“Terima kasih pak,” begitu yang disampaikan Abinda Kesya dan Muhammad Abis setelah memakai langsung sepatu barunya.

 

Pada kesempatan itu, Rida Ananda mengharapkan sepatu baru anak tersebut dapat bermanfaat serta dapat meningkatkan keinginan anak untuk terus belajar.

 

“Semoga ini bisa membuat anak kita bahagia dan tentunya harapan kami anak-anak kita ini semakin giat untuk belajar,” ujarnya.

 

Sementara terkait pemberian bantuan kepada anak yatim, Rida mengapresiasi SD Negeri 28 Kota Payakumbuh yang telah mengumpulkan bantuan dari sejumlah pihak.

 

“Terimakasih untuk kepala sekolah, guru dan orang tua siswa serta seluruh pihak yang mau menyumbangkan hartanya untuk dibagi kepada anak yatim di sekolah ini,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *