Berita

Semangat Juang Pantang Menyerah PS Bapa Raja Koarmada III Raih Juara Kedua

59
×

Semangat Juang Pantang Menyerah PS Bapa Raja Koarmada III Raih Juara Kedua

Sebarkan artikel ini

Surabaya, nusantaranews.net – Dalam babak final pertandingan sepak bola Poral Wiltim 2024, yang digelar di Stadion Jala Krida Mandala AAL Surabaya, tim sepak bola PS Bapak Raja Koarmada III menampilan permainann yang cemerlang, meskipun akhirnya harus puas meraih posisi juara kedua, perjuangan pemain PS Bapak Raja Koarmada III patut diapresiasi, dimana pertandingan berlangsung sengit, namun sayangnya, harus mengakui kemenangan tim Marwiltim dalam adu pinalti dengan skor akhir 5-2. Jumat (28/06/24).

Meskipun mengalami kekalahan dalam adu pinalti, tim PS Bapak Raja Koarmada III tetap mendapatkan banyak apresiasi dan dukungan dari pendukung setianya, karena berhasil mencapai final yang menunjukkan semangat dan ketangguhan dalam pertandingan. Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr. Opsla., yang turut serta menyaksikan final pertandingan tersebut menyampaikan rasa bangganya terhadap permainan tim PS Bapa Raja Koarmada III.

“Walaupun kalah dalam adu pinalti, tapi kita harus tetap bersemangat dan berjuang lebih keras lagi, Ini adalah pengalaman berharga, dan kita akan terus bekerja keras untuk meraih prestasi yang lebih baik di masa mendatang”, ungkap Pangkoarmada III.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *