BeritaTNI

Rosita Dekatkan Satgas Yonif 509 Kostrad dengan Masyarakat

73
×

Rosita Dekatkan Satgas Yonif 509 Kostrad dengan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Intan Jaya, nusantaranews.net – Satgas Yonif 509 Kostrad kembali menunjukkan komitmennya dalam membangun keakraban dengan masyarakat Intan Jaya, Papua. Kali ini, mereka melaksanakan kegiatan yang menggembirakan dan bermanfaat bagi para petani lokal dengan memborong hasil tani (ROSITA). Minggu (2/06/2024)

Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari upaya mempererat hubungan baik antara Satgas Yonif 509 Kostrad dan masyarakat. Dalam kegiatan yang berlangsung di beberapa Tk Satgas, para prajurit Yonif 509 membeli berbagai hasil bumi langsung dari petani. Hasil tani yang diborong antara lain sayuran, buah-buahan, dan umbi-umbian.

Pasiter Satgas Letda Chk Irawan Suharto, menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar bentuk dukungan ekonomi terhadap petani lokal, tetapi juga sebagai wujud nyata dari kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dengan membeli hasil tani mereka, kita tidak hanya membantu meningkatkan pendapatan para petani, tetapi juga membangun rasa kebersamaan dan saling percaya,” ujarnya.

Para petani menyambut baik inisiatif ini. Mereka merasa dihargai dan diperhatikan oleh kehadiran TNI di daerah mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *