BeritaTNI

Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya Worldi Class Bureaucracy

61
×

Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya Worldi Class Bureaucracy

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews, (Puspen TNI) – Reformasi Birokrasi merupakan salah satu dari lima agenda prioritas Pembangunan Nasional, yang menjadi ujung tombak terciptanya World Class Bureaucracy, hal ini merupakan visi dalam Grand Design Reformasi Birokrasi 2010-2025.

Demikian disampaikan Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., saat membuka Rapat Koordinasi Reformasi Birokrasi (RB) TNI tahun 2024 yang mengusung tema “Mewujudkan Reformasi Birokrasi TNI yang Berdampak menuju TNI PRIMA”, bertempat di Aula Gatot Soebroto Mabes TNI, Senin (20/5/2024).

Dihadapan 88 orang peserta rakor, Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., mengatakan bahwa dalam upaya mendukung pelaksanaan RB Indonesia, institusi TNI sebagai bagian integral dari pemerintah mempunyai kewajiban untuk melaksanakan program Reformasi Birokrasi seperti halnya yang dilakukan oleh Kementerian, Pemerintah Daerah dan Lembaga Pemerintah lainnya. Dalam rangka mewujudkan keberhasilan di lingkungan TNI, salah satu upaya percepatan di lakukan dengan penerapan evaluasi RB, sehingga terwujud pemerintahan yang baik (Good Government) di lingkungan TNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *