Berita

Rakor Persiapan Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024

67
×

Rakor Persiapan Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net – Rakor Persiapan Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024, Senin (8 Juli 2024) di Sekretariat TP-PKK Kabupaten Solok.

Dihadiri Bupati Solok Diwakili Oleh Sekretaris Daerah Medison, S. Sos, M. Si, Asisten I Drs. Syahrial, MM, Asisten II Deni Prihatni, Asisten III Aditiyawarman, Ketua TP PKK Kab Solok di Wakili oleh Sekretaris TP PKK Kab Solok : Retni Humaira, ST, Staf Ahli Bupati Bid Pemerintahan, Hukum dan Politik Safrudin, S. Sos, M. Si, Kepala OPD, Kepala Bagian Setda Kab Solok atau yang mewakili, Perwakilan dari BUMN dan BUMD di Kab. Solok, Camat Lembah Gumanti Andi Sofiani, Jajaran Sekretariat TP PKK Kabupaten Solok,

Ketua TP PKK Kecamatan Lembah Gumanti beserta jajaran, Wali Nagari Alahan Panjang,

Wali Nagari Simpang Tanjuang Nan IV dan

Seluruh Tamu Undangan.

Laporan Persiapan Ketua TP PKK Kab Solok diwakili oleh Sekretaris TP PKK Kab Solok Retni Humaira, ST,” Mengenai tamu-tamu undangan yang akan hadir sudah ada beberapa yang sudah fix dan terkait  penginapan, lokasi rumah makan tamu dan kebutuhan lainya sudah disiapkan dengan maksimal.”

Seluruh administrasi terkait kegiatan termasuk izin keramaian dan keamanan sudah kita siapkan juga dengan baik.

Mengenai persiapan di lapangan seperti tenda dan persiapan sekitar lokasi akan kita mulai pada hari ini agar bisa maksimal pada H-1.

Kepada seluruh SKPD dan Seluruh dinas terkait agar dapat berkerja sama dengan baik dalam menyukseskan kegiatan jambore ini dan memberikan pelayanan terbaik sebagai tuan rumah.

Arahan Bupati Solok yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si,” Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh perwakilan dinas-dinas terkait yang masih menyempatkan hadir pada siang hari ini guna mempersiapkan Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024.”

“Kami berharap seluruh SKPD dapat memaparkan kegiatan serta bagaimana persiapannya masing-masing agar kita bisa menimalisir kekurangan kita dalam kegiatan Jambore PKK Berprestasi Provinsi Sumbar tahun ini,” terangnya.

Mengenai persiapan-persiapan yang berhubungan dengan ketersediaan alat dsb, baik ke pemerintah provinsi maupun PKK provinsi agar dapat dikordinasikan dan dipastikan dengan baik agar persiapan kita tidak keliru.

“Kami selaku Sekretaris Daerah mewakili Bapak Bupati Solok sangat mensuport kegiatan ini dengan sepenuhnya, kami sangat berharap kepada seluruh pihak terkait agar bisa menciptakan pelayanan terbaik untuk tamu kita dari kab/kota se Sumatera Barat,” ulasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Diskusi penjabaran masing-masing dinas mengenai persiapan Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *