Berita

Rahmat Mirzani Djausal sebut MSA Harga Mati untuk Tanggamus

86
×

Rahmat Mirzani Djausal sebut MSA Harga Mati untuk Tanggamus

Sebarkan artikel ini

Pringsewu (Nusantaranews.Net) Lampung, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tanggamus mengadakan rapat konsolidasi untuk pemenangan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2024 serta deklarasi calon Bupati Tanggamus dari Partai Gerindra.

Acara yang berlangsung di Aula Komplek Islamic Center Kotaagung Tanggamus pada Sabtu, 25 Mei 2024 ini, dihadiri oleh berbagai tokoh penting dari partai.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC Partai Gerindra Tanggamus Mukhlis Basri, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal, bakal calon Bupati Tanggamus M. Saleh Asnawi (MSA), anggota DPRD Tanggamus, anggota dewan terpilih dari Partai Gerindra, serta pengurus PAC dan ranting partai yang tersebar di 20 kecamatan di Kabupaten Tanggamus.

Mukhlis Basri, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa M. Saleh Asnawi telah resmi bergabung dengan Partai Gerindra dan menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) pada 14 Mei 2024.

Mukhlis menekankan pentingnya konsolidasi partai dari tingkat kecamatan hingga desa untuk menyatukan semangat dan tekad menghadapi Pilkada 2024 yang akan berlangsung di 302 desa dan kelurahan di Kabupaten Tanggamus.

Mukhlis juga menyampaikan kesiapan DPC Partai Gerindra Tanggamus untuk menerima dan menjalankan perintah dari Ketua DPD Partai Gerindra Lampung terkait Pemilihan Gubernur (Pilgub) maupun Pemilihan Bupati (Pilbup).

Ia menegaskan bahwa perintah ketua adalah harga mati yang harus diperjuangkan.

“Pada 11 Mei lalu, DPP Gerindra yang diwakili oleh Sekjen Ahmad Muzani telah mengumumkan dan mendeklarasikan Ketua DPD, Rahmat Mirzani Djausal, sebagai calon Gubernur Lampung 2024-2029 yang akan diusung Gerindra. Kami juga menunggu arahan Ketua DPD untuk calon Bupati Tanggamus,” ujar Mukhlis Basri.

Ia mengapresiasi kerja keras seluruh kader Gerindra di Tanggamus yang berhasil meraih 69 persen suara untuk Prabowo pada 14 Februari lalu.

“Setelah 14 Februari, Gerindra memiliki tanggung jawab untuk membuktikan janji kampanye kepada masyarakat Tanggamus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *