Berita

Polsek Pagelaran Selidiki Pengeroyokan Di Pagelaran Utara

105
×

Polsek Pagelaran Selidiki Pengeroyokan Di Pagelaran Utara

Sebarkan artikel ini

Pringsewu (Nusantaranews.Net) Lampung, Sebuah peristiwa tragis terjadi di Kecamatan Pagelaran Utara, Pringsewu, Lampung pada Kamis (23/5/2024). Seorang pria menjadi korban pengeroyokan oleh dua pria dari desa tetangga, mengakibatkan korban mengalami sejumlah luka tusuk dan bersimbah darah.

Beruntung, warga sekitar segera menyelamatkan korban dan membawanya ke instalasi kesehatan terdekat. Sementara itu, kedua pelaku yang terdiri dari bapak dan anak itu melarikan diri setelah melakukan aksi penganiayaan tersebut.

Kapolsek Pagelaran, AKP Sudirman, SH, mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya menjelaskan bahwa peristiwa memilukan ini terjadi di areal perkebunan kelapa sawit di Pekon Sumber Bandung, Pagelaran Utara sekitar pukul 01.00 WIB. Korban penganiayaan diketahui bernama Janak (41), warga Pekon Gunung Raya, Kecamatan Pagelaran Utara.

Menurut laporan dan keterangan korban, kronologis kejadian bermula ketika terduga pelaku berinisial NA (20) menemui korban dengan alasan meminta tolong untuk memperbaiki sepeda motor temannya yang rusak di jalan. Korban kemudian menyuruh Julian, anaknya, untuk pergi memperbaikinya.

Tidak lama setelah itu, NA kembali datang menemui korban dan memberitahukan bahwa Julian terjatuh dari sepeda motor di dekat masjid. Mendengar kabar tersebut, korban bersama NA segera menuju lokasi di mana anaknya jatuh.

Namun, saat melintas di areal perkebunan kelapa sawit, NA tiba-tiba memegang kuat tangan korban. Sesaat kemudian, pelaku ND muncul dari belakang dan langsung menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam jenis golok kecil atau laduk secara membabi buta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *