Berita

Polsek Bungtekab Ringkus Pekaku

56
×

Polsek Bungtekab Ringkus Pekaku

Sebarkan artikel ini
Screenshot

Nusantaranews.net – Pelaku curanmor R4 Diamankan di depan  Polsek Bungtekab. Pada Hari Rabu tanggal 29 Mei 2024 sekira pukul 08.15 WIB di depan Mako Polsek Bungtekab Jl. Padang Painan Kec. Bungus Teluk Kabung Kota Padang telah diamankan 1 (satu) orang pelaku Curanmor R4 beserta Barang Bukti oleh Personil Polsek Bungus Teluk Kabung yang dipimpin oleh Kapolsek Bungtekab Kompol Al Indra, SH, MH.

Identitas pelaku Ipan Martin (35) alamat Jl. Bukit Barisan No. 39 Rt. 001 Rw. 001 Kel. Sawah Lebar Kec. Gading Cempaka Kota Bengkulu

Barang ukti yang diamankan 1 (satu) Unit Mobil Honda CRV Warna Silver BA 1797 BS, 1 (satu) bilah senjata tajam, 1 (satu) unit HP dsn

Tas yang berisi dompet.

Sementara indentitas korban Yudistira Fandy

(40) Karyawan Semen Padang beralamat di Komplek Arai Pinang Blok I Umum Rt. 003 Rw. 004 Kel. Pagambiran Ampalu Nan XX Lec. Lubuk Begalung.

Kronologis kejadian berawal ketika Kanit Provos Polsek Lubeg Aipda Toni Ariza,SH sedang melaksanakan Preventif pagi di simpang arai pinang dan mendapat informasi dari warga bahwa telah terjadi Curanmor R4 merek Honda CRV di daerah Perumahan Arai Pinang Lubeg dan dilarikan kearah Bungus teluk Kabung.

Mendapat Informasi tersebut Kanit Provos Polsek Lubeg melaporkan ke Kapolsek Lubuk Begalung Kompol Mochammad Rosidi, SH, SIK, MH dan perintah Kapolsek Lubeg kepada Kanit Propos agar Berita tersebut disebarkan kejajaran Polresta Padang melalui HandTalky (HT).

Mendengar Berita Curanmor R4 melalui HT, Kapolsek Bungus Kompol Al Indra, SH, MH mengumpulkan Personil Polsek Bungus Teluk Kabung dan selanjutnya melakukan Razia didepan Mapolsek Bungus Teluk Kabung.

Pada saat Razia tersebut Personil Polsek Bungus Teluk Kabung melakukan pemeriksaan kendaraan dan tidak lama berselang melintas 1 (satu) unit R4 yang merupakan hasil Curanmor dan seluruh personil Polsek Bungus yang Melaksanakan Razia dengan sigap langsung mengamankan Tersangka dan barang bukti ke Mapolsek Bungus Teluk Kabung, pada saat dilakukan penggeledahan terhadap badan tersangka ditemukan 1 (satu) bilah senjata tajam.

Setelah berhasil mengamankan tersangka dan barang bukti ke Mapolsek Bungus Teluk Kabung selanjutnya Kapolsek Bungus Teluk Kabung Kompol Al Indra, SH, MH memberitahu ke Jajaran bahwa Polsek Bungus telah berhasil mengamankan tersangka dan barang bukti.

Sehubungan TKP curanmor ada di Wilkum Polsek Lubuk Begalung sehingga Kapolsek Lubuk Begalung Kompol Mochammad Rosidi, SH, SIK, MH memerintahkan Personil Polsek Lubuk Begalung yang dipimpin Panit Bimas Ipda Ahyar untuk menjemput Tersangka dan Barang Bukti ke Polsek Bungus Teluk Kabung untuk dibawa ke Polsek Lubuk Begalung guna Proses Penyidikan lebih lanjut.

Sekira pukul 09.30 WIB tersangka dan barang bukti telah tiba di Polsek Lubuk Begalung, situasi aman dan terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *