Berita

Pj Wali Kota Suprayitno Hadiri Pelantikan 47 Anggota PKD Kota Payakumbuh

40
×

Pj Wali Kota Suprayitno Hadiri Pelantikan 47 Anggota PKD Kota Payakumbuh

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net, Payakumbuh – Sebanyak 47 anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kelurahan/Desa (PKD) di Kota Payakumbuh resmi dilantik oleh Ketua Bawaslu Kota Payakumbuh, Aan Muharman, dalam sebuah acara yang berlangsung di Hotel Mangkuto, Sabtu, (1/06/2024).

 

Pelantikan ini merupakan langkah penting dalam persiapan menjelang Pemilihan Serentak Nasional yang akan digelar pada 27 November mendatang.

 

Para anggota PKD yang dilantik terdiri dari 17 orang dari Kecamatan Payakumbuh Barat, 6 orang dari Payakumbuh Selatan, 9 orang dari Payakumbuh Timur, 9 orang dari Payakumbuh Utara, dan 6 orang dari Lamposi Tigo Nagori. Acara pelantikan ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh Suprayitno, Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh Armen Faindal, serta unsur Forkopimda dan jajaran KPU Kota Payakumbuh.

 

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Suprayitno menyampaikan selamat kepada para anggota PKD yang baru dilantik.

 

“Peran PKD sangat strategis dalam memastikan pemilihan berjalan dengan jujur dan adil. Mereka adalah perpanjangan tangan Bawaslu di tingkat kelurahan untuk mencegah pelanggaran,” ujar Suprayitno.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *