Berita

Pj Wali Kota Payakumbuh Suprayitno Tinjau RSUD Adnaan WD, Pastikan Pelayanan Kesehatan Berjalan Baik

84
×

Pj Wali Kota Payakumbuh Suprayitno Tinjau RSUD Adnaan WD, Pastikan Pelayanan Kesehatan Berjalan Baik

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net, Payakumbuh – Untuk memastikan pelayanan kesehatan di Kota Payakumbuh berjalan dengan baik, Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh Suprayitno mengunjungi RSUD Adnaan WD pada Kamis, (27/06/2024). Dalam kunjungan ini, Suprayitno berdialog dengan beberapa pasien dan mengunjungi berbagai fasilitas rumah sakit.

 

“Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan baik. Tadi kita sempat berdialog dengan beberapa pasien, InsyaAllah semuanya bisa terpuaskan dengan pelayanan yang diberikan RSUD Adnaan WD,” kata Suprayitno.

 

Suprayitno tidak hanya berhenti pada dialog dengan pasien, tetapi juga memastikan seluruh fasilitas layanan di rumah sakit berjalan optimal. Ia mengunjungi IGD, poli, ruangan hemodialisa, ruangan operasi, laboratorium, radiologi, dan ruang rawat inap.

 

“Prinsipnya kita harus memberikan pelayanan yang cepat kepada masyarakat kita, jangan lupa 5 S. Karena secara tidak langsung, dengan senyum dan ramah melayani masyarakat itu sudah menjadi obat bagi pasien,” ucapnya.

 

Dalam kunjungannya, Suprayitno melihat langsung bagaimana petugas melayani pasien dengan baik. Ia berharap kualitas pelayanan ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan.

 

“Tolong dipertahankan dan ditingkatkan lagi, karena pelayanan terbaik untuk masyarakat adalah prioritas utama kita,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *