Berita

Pj Wako Jasman Kota Payakumbuh Lepas 6 Capaska Menuju Provinsi

51
×

Pj Wako Jasman Kota Payakumbuh Lepas 6 Capaska Menuju Provinsi

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net, Payakumbuh – Setelah mengikuti proses seleksi yang panjang dan ketat di tingkat kota, 6 Calon Paskibraka (Capaska) utusan Kota Payakumbuh dilepas untuk mengikuti seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024.

 

Pelepasan Capaska tersebut dilakukan setelah kegiatan apel pagi yang diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh.

 

“Kami bangga dengan ananda, ananda adalah anak muda yang berprestasi dan patut untuk diapresiasi,” ungkap Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh Jasman di Lobi Balai Kota Payakumbuh, Senin (13/05/2024).

 

Dikatakan Jasman, 6 Capaska tersebut memiliki tanggungjawab moral untuk mewakili Kota Payakumbuh di Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

 

“Dari sekian banyak Capaska yang mengikuti seleksi, hanya 6 orang yang dinyatakan lolos dan berhak untuk melaju ke Provinsi, artinya ananda adalah orang terpilih,” ujarnya.

 

“Kami atas nama Pemko Payakumbuh, guru, beserta orangtua ananda, mendoakan agar ananda sukses dan lolos di seleksi Tingkat Provinsi nanti. Jaga nama baik Kota Payakumbuh, ananda adalah Duta Paskibraka dari Kota Payakumbuh,” tambahnya lagi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *