Berita

Pj Wako Jasman Gelar Halal Bi Halal Di Rumah Dinas, Apresiasi Perjuangan Pahlawan Kebersihan Kota Payakumbuh

54
×

Pj Wako Jasman Gelar Halal Bi Halal Di Rumah Dinas, Apresiasi Perjuangan Pahlawan Kebersihan Kota Payakumbuh

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net, Payakumbuh – Sebagai apresiasi atas kerja keras dalam mengatasi permasalah persampahan, Penjabat Wali Kota Payakumbuh Drs. Jasman, MM, Dt. Bandaro Bendang menjamu Pasukan Kuning daerah tersebut berbuka bersama di rumah dinas Wali Kota, Kamis (4/04/2024).

 

“Buka bersama dengan pasukan kuning ini adalah permintaan khusus dari saya karena saya ingin mengapresiasi atas nama masyarakat Kota Payakumbuh kepada pasukan kuning berkat kerja kerasnya yang tiada kenal lelah siang malam sejak longsornya TPA,” kata Pj Wako Payakumbuh, Jasman.

 

Pada buka bersama tersebut Pj Wako Payakumbuh langsung menghidangkan makan bagi pasukan kuning dan bersantap di meja yang sama sambil bersenda gurau dengan akrab dengan pasukan kuning.

 

Pada kesempatan itu Pj Wako Payakumbuh Jasman bersama Baznas Payakumbuh juga memberikan sembako dan kain sarung kepada seluruh pasukan kuning di Kota Payakumbuh.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala DLH Payakumbuh Desmon Korina dan Ketua Baznas Edi Kusmana. Di kesempatan tersebut juga dilaksanakan tanya jawab dengan pasukan kuning.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *