Berita

Pj Wako Jasman Berbuka Puasa Bersama Puluhan Anak Panti Asuhan Aisyiyah Payakumbuh

53
×

Pj Wako Jasman Berbuka Puasa Bersama Puluhan Anak Panti Asuhan Aisyiyah Payakumbuh

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net, Payakumbuh – Penjabat Wali Kota Payakumbuh Drs. Jasman, MM, Dt. Bandaro Bendang berbuka puasa bersama dengan puluhan anak dari Panti Asuhan Aisyiyah di rumah dinas Wali Kota, Sabtu (6/04).

 

“Kegiatan buka bersama ini merupakan bentuk perhatian kami kepada anak kita di panti asuhan, karena anak-anak kita di panti asuhan ini merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai muslim,” kata Jasman.

 

Hadir dalam kesempatan tersebut Pj Ketua PKK Lasta Jasman, Kadis Sosial Irwan Suwandi, Kabag Kesra Efrizal. Pada kesempatan itu juga diserahkan belanja bagi anak Panti Asuhan Aisyiyah.

 

Dikesempatan itu, juga dilaksanakan penampilan bakat dari anak panti Asuhan Aisyiyah yang langsung diberikan apresiasi oleh Pj Wali Kota Payakumbuh.

 

Jasman mengatakan sedikit belanja yang diserahkan merupakan sumbangan atau sedekah dari seluruh pegawai Pemko Payakumbuh dari program sedekah Rp.1000,-sehari.

 

“Nanti habis lebaran kita langsung galakkan Payakumbuh Basidakah, jadi tidak hanya dari pegawai namun juga dari seluruh masyarakat,” ungkapnya.

 

Jasman juga memberi motivasi kepada anak panti asuhan untuk dapat terus berusaha dalam mencapai kesuksesan dunia dan akhirat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *