Berita

Pj Wako Jasman Apresiasi Kolaborasi Indo Jalito Peduli

44
×

Pj Wako Jasman Apresiasi Kolaborasi Indo Jalito Peduli

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net, Payakumbuh – Senyum kebahagian terpancar diwajah M. Yusuf (89) warga Kelurahan Tiakar saat kedatangan Pj Wali Kota Payakumbuh Drs. Jasman, MM, Dt. Bandaro Bendang bersama Ketua TP-PPK Ny. Lasta Jasman di kediaman barunya, Sabtu (6/04).

 

Betapa tidak, Kakek yang kesehariannya mencari barang bekas untuk kebutuhan keluarga dan tinggal di rumah ukuran 6×5 meter yang beralaskan tanah bersama istri dan lima orang anaknya akan menempati rumah baru yang lebih layak untuk ditinggali.

 

Pj Wali Kota Payakumbuh Jasman memberikan apresiasi yang setinggi-tinggi atas sinergisitas dan kolaborasi antara Pemko Payakumbuh dan Indo Jalito Peduli menghadirkan rumah impian untuk masyarakat kurang mampu.

 

“Alhamdulillah, satu lagi masyarakat kita akan tinggal di rumah impiannya. Terimaksih Indo Jalito dan semua pihak yang telah peduli kepada masyarakat kita,” kata Pj Wako Jasman didampingi ketua TP-PPK Ny. Lasta Jasman.

 

Hadir mendampingi Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Marta Minanda, Camat Payakumbuh Timur Hepi, Kabid Perumahan Murdifin, Baznas, dan Lurah Tiakar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *