BeritaTNI

Peringati HUT Ke-6 Guskamla Koarmada III Gelar Upacara dan Pemberian Tali Asih

118
×

Peringati HUT Ke-6 Guskamla Koarmada III Gelar Upacara dan Pemberian Tali Asih

Sebarkan artikel ini

Biak, nusantaranews.net –  Sebagai puncak dari peringatan Hari Ulang Tahun ke-6, Guskamla Koarmada III melaksanakan upacara pada hari Jum’at, 24 Mei 2024 di Lapangan Upacara Frans Kaisiepo Mako Lanal Biak Kelurahan Waupnor Distrik Biak Kota Kabupaten Biak Numfor. (24/05/24).

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Komandan Guskamla Koarmada III Laksma TNI Sumarji Bimoaji, diikuti oleh sekitar 150 Personel TNI AL di Biak terdiri dari Pama, Bintara, Tamtama dan PNS yang merupakan Gabungan dari personel Guskamla Koarmada III, Lanal Biak, Wing Udara 3 Biak dan Lanudal Biak.

Dalam amanatnya, Komandan Guskamla Koarmada III mengajak dan mengingatkan kepada seluruh Personel Guskamla Koarmada Ill dan Prajurit TNI AL yang berada di Biak untuk selalu menjaga keamanan laut baik untuk tujuan penegakan hukum laut nasional dan internasional maupun untuk menciptakan kondisi yang bisa memberikan kenyamanan bagi para pengguna jasa di laut khususnya masyarakat yang mengandalkan hidupnya di laut.

Selanjutnya, Komandan Guskamla Koarmada III menyampaikan beberapa penekanan kepada segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI AL Biak, diantaranya adalah untuk selalu berperilaku terhormat, berperilaku selayaknya seorang Prajurit Sejati, Prajurit Sapta Marga yang dicintai rakya, dan tingkatkan kualitas sumber daya prajurit agar menjadi prajurit yang professional, tangguh, bermoral, berdedikasi dan mempunyai loyalitas tinggi serta bermental Sapta Marga, dan Sumpah Prajurit serta Tri Sila TNI AL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *