BeritaTNI

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Tahun 2024 di Koarmada III

53
×

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Tahun 2024 di Koarmada III

Sebarkan artikel ini

Sorong, nusantaranews.net –  Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr. Opsla., memimpin upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Ke-116 Tahun 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Koarmada III, Katapop Kab Sorong Papua Barat Daya,yang diikuti oleh Pejabat Utama, Kasatker, Komandan Satuan dan Prajurit serta PNS Koarmada III. Senin (20/05/24).

Pada kesempatan tersebut Pangkoarmada III membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika, Budi Arie Setiadi, yang menyampaikan bahwa Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Tahun 2024 menjadi momentum “Kebangkitan Kedua” sebagai buah dari perjuangan para pendahulu yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia yang merupakan fase “Kebangkitan Pertama”

Hari ini, kita berada pada fase kebangkitan kedua, melanjutkan semangat kebangkitan pertama yang telah dipancangkan para pendiri bangsa, berbeda dengan perjuangan yang telah dirintis lebih dari seabad yang lalu, kini Bangsa Indonesia menghadapi tantangan dan peluang baru.

” Dimana kemajuan teknologi menjadi penanda zaman baru, kemajuan teknologi telah menghampiri kehidupan kita sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban kita hari ini, inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan hidup manusia secara revolusioner,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *