Berita

Perayaan Malam Takbiran Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H

59
×

Perayaan Malam Takbiran Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net – Perayaan Malam Takbiran Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H, Minggu, 16 Juni 2024 di Masjid Agung Darussalam Islamic Center Koto Baru.

Dihadiri Bupati Solok diwakili Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si, Kepala Kantor Kemenag sekaligus Ketua PHBI Kab. Solok H. Zulkifli, S.Ag, MM, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum, dan Politik Safrudin, S.Sos, M.Si,

Kepala OPD, Kabag Kesra Setda Kab. Solok Mardaus, S.Ag, M.A.P, Kepala-kepala Madrasah di Kabupaten Solok, Tokoh Agama dan Masyarakat Kab. Solok.

Sambutan Ketua PHBI Kab. Solok, pada malam hari ini kita akan melaksanakan Takbir bersama dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Raya Idul Adha 1445 H dan selanjutnya kita melaksanakan shalat Id yang dilaksanakan pada jam 07.30 WIB esok hari.

“Mari bersama-sama kita gemakan suara takbir selama beberapa hari kedepan hingga tanggal 13 Dzulhijjah 1445 H guna menyemarakkan suasana hari Raya Idul Adha tahun ini,” ajaknya.

Lanjutnya,” Atas nama PHBI Kab. Solok mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Solok yang telah membantu memfasilitasi terlaksananya Ibadah Idul Adha di Kabupaten Solok.”

Sambutan Bupati Solok diwakili Asisten III,” Salam Maaf Bupati Solok yang berhalangan hadir bersama kita pada hari ini sehingga diwakilkan kepada kami, semoga ini tidak mengurangi khidmat kegiatan kita pada malam ini.”

Menurutnya, esok hari kita akan melaksanakan sholat hari raya, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat mari kita ramaikan dan meriahkan perayaan Idul Adha 1445 H ini.

Pemerintah Kabupaten Solok besok harinya disini juga akan melaksanakan Penyembelihan hewan kurban dengan total sebanyak 13 ekor sapi dan 13 ekor kambing.

Kegiatan dilanjutkan dengan Gema Takbir bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *