Berita

Pemkon Sumber Rejo Gelar Pemberdayaan Administrasi Kader TP-PKK

82
×

Pemkon Sumber Rejo Gelar Pemberdayaan Administrasi Kader TP-PKK

Sebarkan artikel ini

Pringsewu (Nusantaranews.Net) Lampung,
Pekon Sumberrejo di Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, menjunjung tinggi semangat pemberdayaan dengan menggelar kegiatan “Pemberdayaan Administrasi Kader TP-PKK”kegiatan diselenggarakan dengan penuh antusiasme ini dipimpin oleh Ny. Darmiati, S.Pd, M.Pd, Ketua TP-PKK Kecamatan Pagelaran, beserta tim pengurusnya. Jum’at, (17/05/2024)

kegiatan utama ini adalah untuk meningkatkan kompetensi administrasi di antara kader TP-PKK Pekon Sumberrejo. Dengan administrasi yang lebih terorganisir, diharapkan program-program yang dijalankan oleh TP-PKK dapat mencapai sasaran dengan lebih efektif dan efisien.

Turut hadir dalam Acara tersebut tokoh-tokoh kunci, termasuk Ketua TP-PKK Pekon Sumberrejo, Ny. Dewi Yulia Sari, Kepala Pekon Sumberrejo, Bapak Firli, dan BHP Pekon Sumberrejo, Bapak Suroto. Para kader PKK Pekon Sumberrejo juga turut serta dalam kegiatan ini.

Ibu Darmiati dalam sambutannya menekankan pentingnya pemahaman yang baik tentang administrasi bagi para kader. “Dengan menguasai administrasi dengan baik, kader-kader TP-PKK akan mampu menjalankan tugas mereka dengan lebih efisien dan profesional,” katanya.

“Lanjut Dewi Yulia Sari juga menyampaikan harapannya bahwa kegiatan ini akan memberikan dampak positif bagi kemajuan TP-PKK Pekon Sumberrejo. “Dengan peningkatan kompetensi ini, kami yakin TP-PKK kami akan semakin mampu memberikan kontribusi yang berarti bagi masyarakat,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *