Berita

Pemko Payakumbuh Terima Kunjungan BPOM Provinsi Bahas Rencana Pembangunan Balai POM

57
×

Pemko Payakumbuh Terima Kunjungan BPOM Provinsi Bahas Rencana Pembangunan Balai POM

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net, Payakumbuh – Pj Wali Kota Payakumbuh Drs. Jasman, MM diwakili Sekda Payakumbuh Rida Ananda menerima audiensi dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) yang dihadiri langsung Sekretaris Utama Rita Mahyona di Balai Kota Payakumbuh, Senin (22/04/2024).

 

“Hari ini saya mewakili Pj Wali Kota menerima audiensi dari BPOM terkait rencana pembangunan Balai POM di Payakumbuh,” katanya.

 

Ikut mendampingi Asisten II Elzadaswarman, Kadis Kesehatan Wawan Sofianto, Kadis Koperasi dan UKM Faisal, Kepala Balai Besar POM di Padang abdul Rahim, Kepala Balai Besar POM di Medan Martin Suhendri, Kepala BPOM Payakumbuh Iswadi, Plt Kepala Loka POM Dharmasraya Putra Gusrianto.

 

Rida mengatakan secara prinsip Pemko Payakumbuh selalu mendukung dan menyambut baik segala hal yang akan berdampak positif kepada kemajuan Kota Payakumbuh.

 

“Apalagi Kota Payakumbuh memiliki banyak UMKM tentu kita sangat membutuhkan kehadiran Balai POM. Tentu kita semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan kita mendukung penuh hal ini,” ujarnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *