Berita

Pemko Payakumbuh Lahirkan Inovasi KLINIK ANISA Menuju IKM Mandiri, Produktif dan Berdaya Saing

79
×

Pemko Payakumbuh Lahirkan Inovasi KLINIK ANISA Menuju IKM Mandiri, Produktif dan Berdaya Saing

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net, Payakumbuh – Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnakerperin) Kota Payakumbuh melahirkan sebuah inovasi yang bertujuan menciptakan pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) yang unggul, mandiri, produktif dan berdaya saing.

 

Inovasi yang diberinama Klinik Analisis Usaha atau disebut “Klinik Anisa” yang di prakarsai oleh Bidang Industri, Disnakerperin Kota Payakumbuh itu dilaunching langsung oleh Pj Wali Kota Payakumbuh yang diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Elzadaswarman di Aula Disnakerperin, Jumat (19/04/2024).

 

“Ini sebagai wujud komitmen kita dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya pelaku usaha di bidang perindustrian agar produk yang dihasilkan dan usaha yang dijalankan memiliki daya saing dan mampu berkontribusi positif terhadap laju pertumbuhan ekonomi daerah,” kata Pj Wako melalui Asisten II Elzadaswarman.

 

Pria yang akrab disapa Om Zet itu, memberikan apresiasi terhadap Disnakerperin, karena dengan di launchingnya Klinik Anisa ini berharap kedepannya IKM yang ada di Kota Payakumbuh lebih maju, berdaya saing dan go to the world.

 

“Nanti pelaku industri yang memiliki kendala bisa langsung berkonsultasi disini. Disnakerperin akan langsung memberikan pendampingan terhadap permasalahan yang dihadapi hingga tuntas,” ucapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *