Berita

Pemko Payakumbuh Dorong Pertumbuhan Ekonomi Melalui Upaya Peningkatan Investasi

93
×

Pemko Payakumbuh Dorong Pertumbuhan Ekonomi Melalui Upaya Peningkatan Investasi

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net, Payakumbuh – Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh, di bawah pimpinan Penjabat (Pj) Wali Kota Suprayitno, terus berupaya meningkatkan investasi di daerah tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Hal ini diungkapkan oleh Suprayitno dalam kegiatan Sosialisasi dan Bimtek Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Risiko di Hotel Mangkuto pada Kamis, (27/06/2024).

 

“Kami terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Payakumbuh melalui program-program pembangunan. Salah satu upaya yang kami lakukan adalah meningkatkan investasi di Kota Payakumbuh. Peningkatan investasi merupakan salah satu indikator kinerja utama kota, yang tertuang dalam Rencana Pemerintah Daerah (RPD),” ujar Suprayitno.

 

Menurut Suprayitno, investasi atau penanaman modal memainkan peran penting dalam memutar roda perekonomian. Sejalan dengan arah kebijakan nasional, peningkatan inovasi dan kualitas penanaman modal menjadi modal utama untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang lebih tinggi, berkelanjutan, dan menyejahterakan masyarakat secara adil dan merata.

 

“Capaian realisasi investasi ini akan terus kami tingkatkan melalui berbagai upaya, antara lain dengan memberikan kemudahan perizinan berusaha seperti fasilitasi penerbitan Nomor Induk Berusaha (NIB),” tambahnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *