Berita

Pemko Payakumbuh Apresiasi SMPN 4 Sukses Gelar Wisuda Tahfidz Kedua Kalinya

438
×

Pemko Payakumbuh Apresiasi SMPN 4 Sukses Gelar Wisuda Tahfidz Kedua Kalinya

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net, Payakumbuh – Pemerintah Kota Payakumbuh mengapresiasi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Payakumbuh yang kembali berhasil menggelar wisuda Tahfidz untuk kedua kalinya.

 

Hal tersebut disampaikan Pj Wali Kota Payakumbuh yang diwakili Sekda Payakumbuh Rida Ananda saat menghadiri wisuda Tahfidz SMP Negeri 4 angkatan ke II, Rabu (8/05/2024).

 

“Jujur, saya sangat terharu, saya bangga kepada anak-anak kita yang hari ini diwisuda karena kita semua tahu kemuliaan bagi para penghafal Alquran,” kata Rida.

 

Tidak lupa, Rida menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi seluruh unsur SMP Negeri 4 yang telah berhasil menggelar wisuda Tahfidz untuk angkatan ke II meski dengan segala keterbatasan.

 

“InsyaAllah apa yang dilakukan dalam upaya melahirkan Hafidz Quran akan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT,” ujarnya didampingi Kadis Pendidikan Dasril.

 

Dikatakan Rida, Pemerintah Kota Payakumbuh akan terus mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan oleh sekolah dalam upaya mengembangkan minat bakat peserta didik.

 

“Nanti segala kekurangan akan coba kita dukung, seperti halnya kekurangan guru Tahfidz di SMP Negeri 4 yang nanti kita coba kerjasama dengan Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Alquran (STAIDA),” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *