Berita

Pemko Payakumbuh Apresiasi Emersia Grup Salurkan Santunan Warga Kurang Mampu

58
×

Pemko Payakumbuh Apresiasi Emersia Grup Salurkan Santunan Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net, Payakumbuh – Rawat senyum masyarakat kurang mampu, H-1 jelang hari raya Idul Fitri 1445 H, Penjabat Wali Kota Payakumbuh Drs. Jasman, MM, Dt. Bandaro Bendang bersama Ketua TP-PPK Ny. Lasta Jasman menyerahkan santunan untuk 20 orang masyarakat kurang mampu.

 

“Terimakasih kepada donatur Emersia Grup yang telah menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang kurang mampu di Payakumbuh. Semoga apa yang diberikan dibalas oleh Allah berlipat ganda,” kata Pj Wako Jasman saat penyerahan santunan di Pendopo rumah dinas Wali Kota, Selasa (9/04/2024).

 

Hadir pada kegiatas tersebut, Kepala Dinas Sosial Irwan Suwandi, Perwakilan Emersia Grup, Camat Payakumbuh Barat, Camat Payakumbuh Timur, Camat Payakumbuh Selatan serta masyarakat penerima santunan.

 

Jasman mengharapkan, apapun bantuan yang diberikan nanti, gunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan yang bermanfaat, jangan digunakan untuk hal-hal yang tidak berguna.

 

“Mungkin bantuannya tidak seberapa, tapi minimal ini bisa sedikit membantu masyarakat kita memenuhi kebutuhan untuk Idul Fitri nanti. Gunakan dengan sebaik-baiknya dan mari kita doakan supaya yang memberikan bantuan dimudahkan rejekinya oleh Allah,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *