Berita

Pemko Apresiasi Upaya Majelis Guru SMPN 1 Payakumbuh Tingkatkan Mutu Pendidikan

51
×

Pemko Apresiasi Upaya Majelis Guru SMPN 1 Payakumbuh Tingkatkan Mutu Pendidikan

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net, Payakumbuh – Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh Jasman diwakili Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia Elvi Jaya menghadiri perpisahan siswa kelas IX di SMPN 1 Kota Payakumbuh, Selasa (21/05/2024).

 

Dalam sambutannya, Elvi Jaya mengatakan bahwa Pemko Payakumbuh mengapresiasi Kepala SMP Negeri 1 Payakumbuh serta para guru yang secara konsisten terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan dan mengembangkan bakat siswanya.

 

“Sehingga harapan Pemko Payakumbuh untuk mewujudkan SDM yang relijius, unggul dan berbudaya bisa tercapai. Harapannya, hal ini dapat menghantarkan Payakumbuh menjadi kota yang berkemajuan,” ujarnya.

 

Ia juga mengajak sekolah agar senantiasa berupaya untuk menciptakan kultur belajar yang menyenangkan.

 

“Proses belajar itu tidak hanya di dalam kelas, bukan hanya guru, tetapi juga orang tua, serta cara berinteraksi dengan masyarakat. Dengan adanya itu, anak-anak diharapkan dapat menikmati proses belajar baik akademis maupun non akademis,” ungkapnya optimis.

 

Kepada para siswa, Elvi menitipkan tiga poin yang harus ditekuni sebagai pelajar. Pertama, selalu menjaga ibadah, kedua untuk menjaga sopan santun dan kejujuran, serta terakhir memiliki skill dalam bidang teknologi maupun bidang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *