Berita

Pemkab Lima Puluh Kota Gelar Festival Bundo Kanduang 2024

42
×

Pemkab Lima Puluh Kota Gelar Festival Bundo Kanduang 2024

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net, Limapuluh Kota – Pemukulan gandang tambua menandai pembukaan Festival Bundo Kanduang Kabupaten Lima Puluh Kota. Berlangsung semarak di Ruang Terbuka Hijau Mahkota Berlian, Kawasan Bukik Limau Sarilamak, Senin, (24/06/2024) Kegiatan Festival Bundo Kanduang dibuka secara resmi oleh Bupati Lima Puluh Kota diwakili oleh Sekretaris Daerah Herman Azmar.

 

Dimeriahkan dengan berbagai macam lomba, kegiatan pembukaan Festival Bundo Kanduang turut dihadiri oleh unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Nevi Safaruddin, para asisten, Kepala Perangakt daerah dan Wali Nagari se Kabupaten Lima Puluh Kota.

 

Membacakan sambutan Bupati, Sekda Herman Azmar menyampaikan terselenggaranya kegiatan Festival Bundo Kanduang disamping ajang bersilahturahmi akan tergali, terbina, terkembangkannya dan terlestarikannya budaya yang ada di Lima Puluh Kota.

 

“Kegiatan ini juga akan memberikan support dan sarana sebagai ajang kompetisi bagi lembaga Bundo Kanduang dan generasi Lima Puluh Kota serta mengkomunikasikan kekayaan budaya kita kepada masyarakat,” tambah Herman Azmar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *