Berita

Pemerintah Kota Payakumbuh Melalui Dinas Koperasi dan UKM Gelar Pasar Murah

73
×

Pemerintah Kota Payakumbuh Melalui Dinas Koperasi dan UKM Gelar Pasar Murah

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net, Payakumbuh – Pemerintah Kota Payakumbuh melalui Dinas Koperasi dan UKM Kota Payakumbuh menggelar Pasar Murah di Pelataran Halaman Dinas Koperasi dan UKM Kota Payakumbuh, Kamis (4/04).

 

“Alhamdulillah, hari ini kita kembali menggelar Pasar Murah jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, dapat dilihat antusiasme masyarakat yang luar biasa dari antrian yang panjang,” ujar Pj Wali Kota Payakumbuh Jasman kepada media.

 

Jasman menegaskan bahwa Pemko Payakumbuh akan senantiasa bersinergi dalam hal apapun untuk menekan laju inflasi dan kenaikan harga yang setiap saat bisa berubah-ubah.

 

“Dengan adanya pasar murah seperti sekarang, hal ini menjadi salah satu cara efektif yang terbukti membantu meringankan masyarakat,” ungkapnya.

 

“Tadi saya sempat sidak dan melakukan pemantauan harga ke Pasar Tradisional Ibuh, harga sembako di sini terbukti memiliki selisih lebih dari lima ribu rupiah hingga puluhan ribu rupiah dibandingkan harga pasar,” tambahnya lagi.

 

Terlebih, sambung Jasman, pasar murah yang menyediakan sembako dengan harga miring ini juga diharapkan dapat menambah daya beli masyarakat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *