Berita

Pembukaan Turnamen Sepakbola Gala Siswa Indonesia (GSI) Kabupaten Solok Tahun 2024

59
×

Pembukaan Turnamen Sepakbola Gala Siswa Indonesia (GSI) Kabupaten Solok Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net – Pembukaan Turnamen Sepakbola Gala Siswa Indonesia (GSI) Kabupaten Solok Tahun 2024, Jumat (31 Mei 2024) di GOR Batubatupang Koto Baru.

Menghadiri Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar dt Sutan Majo Lelo, Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, Dandim 0309 Solok Letkol Inf Aji Satrio S.E., M.Si, Asisten II Deni Prihatni, ST, MT, Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik Safrudin, Sos, M.Si, Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri SH. MM, Kepala Disdikpora Zainal Jusmar, S.Pd, MM, Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Solok, Walinagari se-Kabupaten Solok, Kepala SLTP se-Kabupaten Solok dan Kepala OPD.

Sambutan Ketua Panitia Pelaksana : Zainal Jusmar, S.Pd, MM,” Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh tim dan tamu undangan yang ikut hadir dan partisipasi dalam kegiatan GSI (Gala Siswa Indonesia) di Kab Solok.”

Kegiatan ini sudah kita rencanakan bersama Bapak Bupati pada tahun lalu, allhamdulilah pada tahun ini bisa terlaksana.

Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan aman, hingga laga final selesai dilaksanakan.

Sambutan serta Arahan Bupati Solok : Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar dt Sutan Majo Lelo,” Allhamdulilah pada sore ini akan kita laksanakan pertandingan pertama turnamen GSI (Gala Siswa Indonesia) Kabupaten Solok, kita harapkan pertandingan awal ini bisa berjalan dengan baik.”

Mudah-mudahan kegiatan olah raga yang kita selenggarakan ini, bisa memberikan pelajaran serta ilmu pada anak-anak kita sehingga terhindar dari Narkotika.

Kegiatan ini kita gunakan untuk mencari bibit bibit sepak bola di Kabupaten solok, agar bakat anak-anak kita ini bisa kita asuh sehingga bakat mereka bisa stabil sampai mereka dewasa.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Solok merencanakan kedepannya ada juga pertandingan Bola Volly seperti Sepak Bola yang kita laksanakan pada hari ini.

Kami berpesan kepada seluruh tim dari perwakilan kecamatan, agar bermain sportif dan utamakan kerjasama antar tim, karena kita satu-satunya Kab/Kota yang melaksanakan kegiatan ini, tentunya ini akan membuat pelatih-pelatih di Sumbar menjadi fokus ke Kabupaten Solok untuk mencari bibit-bibit unggul di bidang sepak bola,” katanya.

“Kami mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh tim, semoga kegiatan GSI (Gala Siswa Indonesia) di Kabupaten Solok bisa berjalan dengan lancar,” harapnya.

Selanjutnya Bupati Solok laksanakan Tendangan Pertama Pertanda Turnamen GSI (Gala Siswa Indonesia) Kab Solok secara resmi di mulai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *