Berita

Pawai Ta’aruf Tahfidz Quran MTsN 2 Sambangi Balai Kota Payakumbuh

58
×

Pawai Ta’aruf Tahfidz Quran MTsN 2 Sambangi Balai Kota Payakumbuh

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net, Payakumbuh – Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh diwakili Kabag Kesra Efrizal menyambut kedatangan rombongan 282 orang wisudawan/i yang tergabung dalam Pawai Ta’aruf Tahfidz Qur’an MTsN 2 Kota Payakumbuh, Kamis (16/05/2024) siang.

 

“Selamat kepada anak-anak kami yang pada hari ini telah melaksanakan wisuda tahfidz,” ucap Efrizal dalam sambutannya di Halaman Balai Kota Payakumbuh.

 

“Kami dari Pemko Payakumbuh sekaligus sebagai orangtua ananda berpesan, tetaplah rendah hati, jauhi sifat riya, dan teruslah meningkatkan hafalan. InsyaaAllah, ini akan menjadi kado terbaik untuk orangtua ananda,” ungkapnya.

 

Efrizal juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak sekolah yang juga dikenal dengan sebutan MTsN Koto Nan Gadang tersebut karena telah konsisten menyelenggarakan program ini.

 

“Alhamdulillah, jumlah wisudawan/i tahfidz Al-Qur’an yang telah menjadi agenda rutin MTsN 2 Kota Payakumbuh ini lebih banyak dari pada tahun sebelumnya. Ini merupakan awal yang baik dalam mempersiapkan generasi Qur’ani di Payakumbuh,” katanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *