Berita

Pawai Porseni TK se-Kota Payakumbuh Berlangsung Meriah

49
×

Pawai Porseni TK se-Kota Payakumbuh Berlangsung Meriah

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net, Payakumbuh – Sebanyak 2.652 siswa Taman Kanak-Kanak (TK) mengikuti Pawai Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) se-Kota Payakumbuh, yang dilepas secara resmi oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh, Suprayitno, di Halaman Balai Kota Payakumbuh, Sabtu (8/06/2024).

 

Pawai ini merupakan acara penutupan dari rangkaian kegiatan Porseni Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang telah berlangsung sejak Senin (3/06/2024). Adapun rute pawai dimulai dari halaman Balai Kota Payakumbuh, melalui Parak Batuang, Simpang Kasda, Tugu Adipura, hingga garis finish di Pos Kota.

 

Dalam sambutannya, Suprayitno menyampaikan apresiasinya terhadap Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh dan IGTKI atas penyelenggaraan kegiatan yang sangat positif ini.

 

“Kegiatan ini berperan penting untuk menggali potensi siswa dan mengembangkan kreativitas mereka, serta menjadi ajang silaturahmi antar guru TK,” ujarnya.

 

Suprayitno juga menegaskan komitmen Pemerintah Kota Payakumbuh dalam mendorong guru TK dan pendidik PAUD untuk terus mengembangkan pembelajaran kreatif melalui berbagai permainan yang merangsang minat dan bakat anak didik.

 

“Harapannya, seluruh peserta dapat membawa nama baik Kota Payakumbuh sebagai utusan terbaik di tingkat provinsi dan nasional,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *