BeritaTNI

Pangkoarmada III : Junjung Tinggi Sportivitas Sebagai Suatu Kehormatan

102
×

Pangkoarmada III : Junjung Tinggi Sportivitas Sebagai Suatu Kehormatan

Sebarkan artikel ini

” Dengan mengikuti kejuaraan Poral Wiltim TA 2024, dapat dijadikan media untuk mengevaluasi keberhasilan pembinaan olah raga di lingkungan Koarmada III, dan kepada 77 orang atlet, pelatih dan official kontingen yang terpilih untuk mewakili Koarmada III, dipundak kalianlah, kehormatan dan nama baik Koarmada III dipercayakan,” tegas Pangkoarmada III.

Pangkoarmada III juga mengharapkann agar para atlet memiliki semangat yang tinggi, rasa percaya diri, jangan takut kalah, tidak perlu terbebani dan berusahalah sekuat tenaga, karena yakinlah bahwa Koarmada III memiliki potensi yang besar untuk meraih prestasi terbaik.

Adapun dalam Poral Wiltim Tahun 2024 ini, Kontingen Koarmada III mengikuti 4 Cabang Olahraga yaitu Cabang olahraga Tenis Lapangan, Sepak Bola, Bola Voli dan Bulu Tangkis, dan selanjutnya Kontingen Koarmada III menuju Surabaya menggunakan KRI Teluk Wondama-527 setelah upacara pelepasan.

Hadir dalam upacara dan pelepasan Kontingen Koarmada III, adalah Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Singgih Sugiarto, S.T., M.Si., Kapoksahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Ridwan Prawira, S.T., M.Han, Pejabat Utama Koarmada III, Kasatker dan Komandan Satuan Koarmada III serta Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny Dita Hersan yang didampingi Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III. (Koarmada III)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *