Berita

Pangkoarmada III Hadiri Pembukaan Poral Wiltim Tahun 2024 di Surabaya

75
×

Pangkoarmada III Hadiri Pembukaan Poral Wiltim Tahun 2024 di Surabaya

Sebarkan artikel ini

Surabaya, nusantaranews.net – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr. Opsla. yang didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Dita Hersan dan Komandan Gugus Keamanan Laut (Danguskamla) III Laksamana Pertama TNI Sumarji Bimoaji, para Pejabat utama, Komandan Kontingen Koarmada III beserta para Kayanus Koarmada III menghadiri upacara pembukaan pekan olahraga TNI AL wilayah timur tahun 2024 yang digelar secara meriah di Stadion Jala Krida Mandala AAL Bumimoro Krembangan Surabaya. Selasa, (25/07/24)

Dalam Event olahraga tahunan ini Koarmada III turut ikut serta dan menurunkan para atletnya di beberapa cabang olahraga diantaranya adalah sepak bola, bola voli putra, tenis lapangan dan bulu tangkis.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara tersebut adalah Panglima Komando Armada (Pangkarmada) II Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo dan dihadiri oleh pejabat TNI AL diwilayah timur.

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) yang dibacakan oleh Pangkoarmada II mengatakan penyelenggaraan Poral Wiltim 2024 merupakan kegiatan rutin tahunan TNI AL yang berlangsung mulai tanggal 24 hingga 28 Juni 2024, dengan mempertandingkan lima cabang olahraga, yaitu Sepak bola, Bola voli, Bulu tangkis, Tenis lapangan, dan Tenis meja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *