Berita

Pangkalan TNI Angkatan Laut Timika Tangkap Tujuh Pelaku Penjarahan dan Pengancaman ABK Kapal

107
×

Pangkalan TNI Angkatan Laut Timika Tangkap Tujuh Pelaku Penjarahan dan Pengancaman ABK Kapal

Sebarkan artikel ini

Sementara itu Kasatpol Air Polres Mimika AKP Yakobus Sera Ayatanoi mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti atas diserahkannya para pelaku untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. “Atas nama Kapolres, kami sampaikan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas dari TNI Polri serta Masyarakat, dan selanjutnya kami siap menjemput, mengawal dan menyerahkan kepada penyidik, untuk selanjutnya dilakukan proses hukum,” ungkapnya.

Kemudian dari pihak SRM PT Freeport Indonesia, Ohee Adolop mengatakan, atas nama PT Freeport Indonesia, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada TNI Polri dan masyarakat atas kerjasamanya, sehingga para pelaku yang melakukan tindakan kejahatan di area PT Freeport Indonesia bisa diamankan.

Pada bagian lain ditempat terpisah, dalam kejadian tersebut Panglima Komando Armada III (Pangkoarmada III) Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M. Tr.Opsla menyampaikan apresiasi terhadap respon cepat Lanal Timika, dan menegaskan bahwa seluruh jajaran Prajurit Koarmada III agar senantiasa meningkatkan kesiapsiagaan operasi dan merespon cepat informasi yang diterima, serta melaksanakan kerjasama dan bersinergi dengan instansi terkait, terlebih dalam menjaga keamanan di wilayah kerja Koarmada III. (Koarmada III)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *