BeritaTNI

Pangdam Mayjen TNI Rafael Pimpin Sertijab Pejabat Kodam Brawijaya

126
×

Pangdam Mayjen TNI Rafael Pimpin Sertijab Pejabat Kodam Brawijaya

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews, Surabaya,- Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay memimpin pelaksanaan prosesi serah terima jabatan pejabat utama di lingkungan Kodam V/Brawijaya.

 

Selain jabatan Danrem 081/DSJ, beberapa posisi dalam struktur organisasi di lingkungan Kodam saat ini digantikan oleh pejabat baru, diantaranya jabatan Aspers Kasdam V/Brawijaya, Aslog Kasdam V/Brawijaya, Paliaison TNI-AL dan Kahubdam V/Brawijaya.

 

Tongkat kepemimpinan Danrem 081/DSJ yang sebelumnya dijabat Kolonel Inf Sugiyono, secara resmi digantikan oleh Kolonel Inf Rama Pratama.

 

Sedangkan, jabatan Aspers Kasdam V/Brawijaya yang sebelumnya diemban oleh Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, telah digantikan oleh Kolonel Inf Rio Neswan.

 

Bukan hanya itu, posisi Aslog Kasdam yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Czi Srihartono, secara resmi digantikan oleh Kolonel Inf Wahyu Hadi Soenaryo.

 

Selanjutnya, Paliaison TNI-AL yang sebelumnya diamanahkan pada Kolonel (Mar) Ainur Rofiq, telah digantikan oleh Kolonel (Mar) Baju Kelana Putra.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *