Opini

Palestina Wajib Dibela

118
×

Palestina Wajib Dibela

Sebarkan artikel ini

“Oleh karena itu, Kami tetapkan (suatu hukum) bagi Bani Israil, bahwa barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu membunuh orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan dimuka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. Dan sesungguhnya telah datang kepada mereka Rasul-rasul Kami dengan membawa keterangan-keterangan yang jelas, kemudian banyak diantara mereka sesudah itu sungguh-sungguh melampaui batas dalam berbuat kerusakan dimuka bumi.”
(TQS Al-Maidah ayat 32).

Bahkan Allah SWT berfirman:

“Sesungguhnya kamu Bani Israil akan membuat kerusakan dimuka bumi ini dua kali dan kamu pasti akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar. Maka apabila datang saat hukuman kejahatan yang pertama dari kejahatan itu, Kami mendatangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang mempunyai kekuatan besar, lalu mereka mencarimu keluar masuk kampung ke seluruh negri. Dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana.”
(TQS Al-Isra ayat 4 dan 5).

Demikian Allah jelaskan bahwa sekejam dan sehebat apapun tentara Israel dan sekutunya, Islam akan dimenangkan oleh Allah dengan cara-Nya. Dan janji Allah adalah kepastian tak ada yang mampu menolak apapun keputusan Allah.

Kita mau ikut berjuang atau tidak, kemenangan Islam terutama Palestina akan tetap terwujud.

Saatnya umat Islam seluruh dunia bersatu melawan penjajahan dan runtuhkan bersama-sama sistem sekuler ini, sistem kapitalis yang memecah belah umat.

Bangkit dan kuat kembali umat Islam hanya bersama Islam. Kembalinya kehormatan Islam dengan menerapkan sistem Islam secara kaffah diseluruh penjuru dunia seperti masa Rasulullah SAW.

Wallahu’alam bissawab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *