Opini

Palestina Menderita Karena Kebiadaban Zionis Yahudi

55
×

Palestina Menderita Karena Kebiadaban Zionis Yahudi

Sebarkan artikel ini

Oleh Dian Widiastuti

Aktivis Muslimah

 

Palestina makin sengsara dan menderita yang berkepanjangan. Zionis terus melancarkan serangan membabi buta. Penderitaan yang dialami masyarakat Gaza pun bukan hanya dirasakan oleh pejuang Palestina, tetapi juga warga sipil seperti anak -anak, perempuan bahkan tenaga medis.

Seperti yang dilansir dari media online CNBC Indonesia-Kementerian Kesehatan Palestina mengumumkan jumlah korban tewas warga Palestina akibat serangan Zionis jalur Gaza telah meningkat menjadi 32.142 orang dan 74.412 lainnya luka.

Selain korban berjatuhan penderitaan warga palestina makin bertambah dengan hancurnya fasilitas umum yang ada, seperti pemutusan aliran listrik, akses air bersih bahkan rumah sakit pun ikut menjadi sasaran kebiadaban bangsa Israel.

Penderitaan yang dialami oleh warga Palestina makin membuktikan bahwa, Zionis tak layak untuk dianggap sebagai manusia, melainkan sebagai manusia berhati iblis. Mereka dengan pongahnya membantai kaum muslimin tanpa sedikitpun belas kasihan. Namun demikian tabiat yang dimiliki oleh bangsa Yahudi telah di gambarkan di dalam al-Quran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *