Berita

Nagari Gunuang Malintang Bakal Wakili Lima Puluh Kota Dalam Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi

44
×

Nagari Gunuang Malintang Bakal Wakili Lima Puluh Kota Dalam Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net, Limapuluh Kota – Nagari Gunung Malintang, Kecamatan Pangkalan Koto Baru akan mewakili Kabupaten Lima Puluh Kota dalam kegiatan Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Tahun 2024. Penilaian berlangsung di Gunuang Malintang pada Kamis, (25/04/2024) dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat Harneli Mahyeldi dan rombongan. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Nevi Safaruddin, Asisten Ekonomi Pembangunan Eki Hari Purnama dan Kepala DPMDN Lima Puluh Kota Endra Amzar.

 

Ketua TP PKK Kabupaten Lima Puluh Kota Ny. Nevi Safaruddin menyampaikan dalam Penilaian Gerakan PKK Tingkat Provinsi ini, TP PKK Lima Puluh Kota telah melakukan serangkaian penilaian terlebih dahulu. Kemudian sesuai dengan hasil penilaian tersebut, dan terpilih lah Nagari Gunuang Malintang yang mewakili Kabupaten Lima Puluh Kota untuk Lomba Tingkat Provinsi pada tahun ini. Dilanjutkan dengan pembinaan dan pengembangannya di Nagari Gunuang Malintang.

 

“Kami juga turun terpadu dengan seluruh unsur TP PKK Ke Nagari dan Kecamatan guna mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Nagari dan Kecamatan sesuai dengan fokus binaan,” ucap Ny. Nevi Safaruddin menambahkan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *