Berita

Muhammad Anas Mendekati Idul Adha Kucurkan BLT.DD Kepada 56 KPM Pekon Neglasari

50
×

Muhammad Anas Mendekati Idul Adha Kucurkan BLT.DD Kepada 56 KPM Pekon Neglasari

Sebarkan artikel ini
Muhammad Anas Mendekati Idul Adha Kucurkan BLT.DD Kepada 56 KPM Pekon Neglasari
Pringsewu (Nusantaranews.Net) Lampung Dalam rangka merealisasikan Dana Desa (DD) tahun 2024 tahap pertama, Pemerintah Pekon Neglasari Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu, Lampung, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada Keluarga Penerima Manfaat,tepat pada Sasaran yang Membutuhkan,Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Pekon Neglasari Muhammad Anas yang dilaksanakan di balai pekon setempat, Jum’at (07/06/2024)
Disampaikan Muhammad Anas bahwa kegiatan ini bersumber dari anggaran dana desa tahun 2024 tahap pertama dengan jumlah 56 KPM,Saya berharap kepada penerima KPM bisa Menggunakan Dana tersebut Sesuai dengan Kebutuhan hidup,bagi KPM yang belum mendapat atau menerima Bantuan dari pemerintah Jangan berkecil hati,Karena bantuan ini Memang di salurkan Sesuai kriteria Penerima.
“Lanjut Anas hari ini kami pemerintahan Pekon Neglasari sudah melakukan bantuan langsung tunai sebesar Rp. 300.000 x 5 bulan. Adapun penerima manfaat dari bantuan ini adalah masyarakat yang di nilai lebih membutuhkan atau di nilai kurang di banding dengan masyarakat yang lain tanpa sistem tebang pilih atau bahkan keterikatan kekeluargaan,” tuturnya.
Lebih lanjut dirinya juga menyampaikan dalam upaya mewujudkan terselenggaranya alur pemerintahan di Pekon Neglasari, diharapkan adanya dukungan penuh dari masyarakat untuk sama-sama berupaya membangun pekon, salah satunya adalah menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing dusun yang bisa dilakukan sekali dalam setiap minggu atau biasa disebut jumat bersih.
NN.Net (Rian red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *