Berita

KPU Kota Payakumbuh Launching Tahapan Pilkada Serentak Nasional 2024

79
×

KPU Kota Payakumbuh Launching Tahapan Pilkada Serentak Nasional 2024

Sebarkan artikel ini

 

Nusantaranews.net, Payakumbuh – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Payakumbuh Launching peluncuran Tahapan Pemilihan Walikota-Wakil Walikota Payakumbuh pada Pemilihan serentak Nasional (PILKADA) tahun 2024. Kegiatan itu digelar di GOR M. Yamin, Rabu malam (26/6).

Dihadiri oleh MUSPIDA, BAWASLU, sejumlah kepala OPD, Pengurus Partai Politik (PARPOL), Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Organisasi Kepemudaan dan Kemasyarakatan itu juga dihadiri Ketua KPU Provinsi Sumatera Barat yang diwakili Komisioner Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Jons Manedi serta sejumlah mantan anggota/Komisioner KPU Kota Payakumbuh.

 

Wizri Yasir ketua KPU kota payakumbuh saat memberikan sambutan mengatakan, bahwa kedepannya Payakumbuh akan memilih pemimpin, tentu yang mempunyai visi misi dan gagasan yang akan menjadikan Payakumbuh lebih maju.

 

” Kedepannya Payakumbuh akan memilih pemimpin, tentu yang punya visi dan gagasan yang akan menjadikan Payakumbuh lebih maju,” ucapnya.

 

Dengan kegiatan peluncuran yang dilakukan, Wizri berharap agar seluruh tahapan PILKADA yang dimulai sejak 26 Januari lalu bisa berjalan dengan baik dan sesuai aturan hingga terpilihnya Pemimpin Kota Payakumbuh.

 

” Sejak tahapan PILKADA tahun 2024 dimulai 26 Januari lalu, kita berharap seluruh tahapan hingga terpilihnya Pemimpin Kota Payakumbuh berjalan dengan baik dan sesuai aturan.” Tutup wizri.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *