Berita

KPU Kabupaten Limapuluh Kota Launching Pilkada Bupati Wakil Bupati 2024

329
×

KPU Kabupaten Limapuluh Kota Launching Pilkada Bupati Wakil Bupati 2024

Sebarkan artikel ini

 

Nusantaranews.net, Limapuluh Kota – Antusiasme ribuan masyarakat nampak tatkala memeriahkan Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota tahun 2024 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU), di Gedung Politeknik Negeri Payakumbuh di Tanjung Pati, Kecamatan Harau, Minggu (23/6) malam.

 

Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota tahun 2024 itu ditandai dengan Pemukulan tambua tansa bersama unsur Forkopimda Limapuluh Kota. Serta ada pertunjukan hiburan dari Darak-badarak Ft. Tomy Bollin dan doorprize berhadiah.

 

Ketua KPU Limapuluh Kota Okto Rizaldi mengatakan kegiatan ini merupakan tahapan awal pemilihan kepada daerah dalam rangka mensosialisasikan pemilihan bupati dan wakil bupati yang akan digelar pada November mendatang.

 

“Kegiatan ini untuk memberitahu masyarakat bahwa sebentar lagi akan ada pemilihan kepada daerah, dan sekarang sudah dimulai tahapannnya, sebentar lagi juga bakal digelar verifikasi faktual bagi pasangan calon persorangan atau independen,” katanya.

 

Okto juga menyebut pihaknya menargetkan tingkat partisipasi masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota di 79 Nagari mencapai 77,5 % sesuai target Nasional, bahkan kalau bisa di atas 90 persen pemilih yang datang ke TPS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *