Berita

Kota Payakumbuh Siap Sukseskan Pilkada Serentak 2024

57
×

Kota Payakumbuh Siap Sukseskan Pilkada Serentak 2024

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net, Payakumbuh – Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh, Suprayitno, memastikan bahwa pemerintah kota bersama jajarannya siap mendukung penuh seluruh tahapan Pemilihan Serentak Nasional 2024, yang puncaknya akan dilaksanakan pada Rabu, 27 November 2024. Pernyataan ini disampaikan saat acara Peluncuran Tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Payakumbuh di Gor M. Yamin, Rabu malam (26/06/2024).

 

Dalam kesempatan tersebut, Suprayitno mengapresiasi kerja keras KPU Kota Payakumbuh dan Bawaslu Kota Payakumbuh dalam menjalankan tugas mereka. “Kami sampaikan apresiasi dan dukungan penuh kepada penyelenggara atas tugas berat yang akan diemban,” kata Suprayitno.

 

Ia menekankan pentingnya integritas dan tanggung jawab dari seluruh penyelenggara demi tercapainya Pilkada yang berkualitas. “Alhamdulillah, untuk suksesnya Pilkada, Pemko Payakumbuh telah menuntaskan 100 persen dukungan berupa pencairan dana hibah Pilkada dengan total anggaran sebesar Rp. 20.752.641.000 dari APBD Kota Payakumbuh,” ujarnya.

 

Suprayitno juga mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk pemerintah, TNI, Polri, niniak mamak, bundo kanduang, tokoh masyarakat, partai politik, dan masyarakat umum, untuk berpartisipasi aktif dan menjaga kondusivitas selama proses Pilkada. “Sebagai warga negara yang baik, kita memiliki tanggung jawab untuk memastikan Pilkada ini berjalan dengan jujur, adil, dan transparan,” tegasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *