Berita

Kota Payakumbuh Masuk Nominasi Lima Besar Nasional iBangga Award 2024

65
×

Kota Payakumbuh Masuk Nominasi Lima Besar Nasional iBangga Award 2024

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net, Payakumbuh – Kota Payakumbuh mencatat prestasi membanggakan dengan masuk nominasi lima besar nasional dalam ajang iBangga Award 2024. Pencapaian ini menjadi bukti bahwa pembangunan keluarga di Kota Randang ini sangat berkualitas.

 

Dalam kunjungan tim verifikasi lapangan iBangga Award tingkat nasional ke Kota Payakumbuh pada Selasa (11/06/2024), Pj Wali Kota Payakumbuh Suprayitno menyambut dengan penuh antusias.

 

“Alhamdulillah, kita patut berbangga bisa masuk top five nasional. Ini bukti bahwa pembangunan keluarga di Payakumbuh sangat berkualitas,” ujar Suprayitno dalam penilaian yang berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Payakumbuh.

 

Menurut Suprayitno, tren capaian iBangga Kota Payakumbuh menunjukkan peningkatan yang konsisten dari tahun 2021 hingga 2023. “Pada tahun 2021, iBangga kita berada di angka 53,83 dan pada tahun 2023 naik menjadi 65,32. Ini menunjukkan komitmen kita dalam membangun keluarga yang kuat untuk masa depan bangsa menuju Indonesia emas 2045,” tambahnya.

 

Peningkatan ini, lanjut Suprayitno, tidak terlepas dari intervensi berbagai pihak yang terus berupaya meningkatkan ketentraman, kemandirian, dan kebahagiaan masyarakat di Payakumbuh.

 

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mewujudkan keluarga yang tenteram, mandiri, dan bahagia di Kota Randang ini. Semoga dengan capaian ini, Payakumbuh bisa menjadi yang terbaik di tingkat nasional,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *