Opini

KONFLIK PALESTINA AKAN SELESAI, DENGAN DAULAH ISLAM

81
×

KONFLIK PALESTINA AKAN SELESAI, DENGAN DAULAH ISLAM

Sebarkan artikel ini
Emy
KONFLIK PALESTINA AKAN SELESAI, DENGAN DAULAH ISLAM

Oleh: Emy
(Ibu rumah tangga).

Ratusan umat muslim dibeberapa ponpes dikecamatan Margahayu kembali turun kejalan, menggelar aksi bela Palestina. Aksi ini digelar didepan kantor kecamatan Margahayu Bandung, yang berada dijalan Sukamenak. Pantauan Bandung Raya..net, sebelum melakukan aksi didepan kantor Margahayu, warga melakukan long mach dari pesawahan hingga Suka menak, dan mengelilingi jalan diSukamenak Bandung, hingga berakhir dikantor kecamatan Margahayu.

Kepala Desa Sayati Nandar Kusnandar, yang mewakili kades di Kecamatan Margahayu menyatakan, bahwa sudah 240 hari Palestina diserang oleh zionis. 240 hari 8 bulan, sudah Gaza bertahan bersimbah darah, 8 bulan juga mereka berjuang. Aksi ini dihadiri kurang lebih 150 “Margahayu (Indonesia) tetap akan bersama Palestina” ujarnya. Nandar juga mengajak Massa, aksi untuk membela Palestina, dan berharap masyarakat memboikot produk Israel. Kita harus tetap berjihad dijalan Allah SWT, jihad membantu mereka ( warga Palestina) ungkapnya.

Sejumlah tokoh Agamapun turut menghadiri aksi bela Palestina ini, mulai dari pondok pesantren, Ormas, LSM yang ada dikecamatan Margahayu. Masyarakat harus peka terhadap saudara di Palestina, yang terus menerus dianiaya, untuk itu kita berkumpul bermunajat kepada Allah SWT agar kezaliman yang ada dipalestina diberhentikan. Karen yang dilakukan oleh zionis Israel sudah sangat melampaui batas, sudah tidak ada keprimanusiaan samasekali, sudah sepantasnya warga Palestina mendapatkan pembelaan dengan cara apapun.

Sudah cukup lama kita dihadapkan dengan pembantaian muslim Palestina, yang dilakukan oleh penjajah zionis Israel. Hari demi hari dan serangan demi serangan semakin membrutal dan biadab, yang lebih miris lagi korban kebiadabannya adalah anak-anak dan para wanita dari kalangan warga sipil yang tidak berdosa, foto yang beredar dimedia sosial ataupun layar kaca menjadi bukti betapa rakyat Palestina sangat menderita dan teraniaya akibat kezaliman zionis Israel, segala akses dihancurkan, bahkan Rumah sakit yang ada digaza semua dibom bardir.

Sebagai sesama umat muslim tentunya kita tergugah untuk membela Palestina, dengan berbagai cara semampunya kita, seperti yang dilakukan oleh para simpatisan yang berada diberbagai daerah dan negara, khususnya warga kecamatan Margahayu mereka melakukan bela Palestina dengan bergabung bersama Ormas dan LSM yang ada diwilayah tersebut. Walaupun tidak langsung terjun ke Palestina namun berbagai cara bisa dilakukan yaitu, selain mendoakan untuk keselamatan mereka juga memboikot produk zionis Israel dan negara-negara yang mendukungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *