TNI

Koarmada III Wujudkan Ketahanan Pangan Dukung Petani Kab. Sorong

48
×

Koarmada III Wujudkan Ketahanan Pangan Dukung Petani Kab. Sorong

Sebarkan artikel ini

Selanjutnya pada kesempatan tersebut Pangkoarmada III secara simbolis menyerahkan alat pertanian berupa tangki semprot kepada petani setempat dan melaksanakan panen bersama yang diikuti seluruh tamu undangan pada lahan ketahanan pangan Koarmada III di Kampung Majener dan Matawolot Kab Sorong yang menghasilkan panen cabai dan mentimun.

Adapun kegiatan program ketahanan pangan ini merupakan program pusat yang ditindaklanjuti untuk keberlangsungan kehidupan masyarakat Indonesia bisa terbebas dari krisis pangan, atas prakarsa Pemerintah Pusat dan Daerah, yang melibatkan seluruh komponen baik perangkat Desa atau Kelurahan, para penyuluh dan masyarakat yang telah ikut dalam program Ketahan Pangan, dan peran serta Babinpotmar, Babinsa, Babinkabtimnas dan Linmas khususnya di Kelurahan Majener dan Kelurahan Kab Sorong Papua Barat Daya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI Azil Sadagori Achmad, S.A.P., CRMP, Kapoksahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Ridwan Prawira, S.T., M.Han., Pejabat Utama, Kasatker, Komandan Satuan Koarmada III, dan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III serta Forkopimda Kab Sorong Papua Barat Daya. (Koarmada III)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *