Berita

Ketua TP-PKK Kota Payakumbuh Sambut Rombongan Indo Jalito Peduli

59
×

Ketua TP-PKK Kota Payakumbuh Sambut Rombongan Indo Jalito Peduli

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net, Payakumbuh – Perasaan gembira terpancar dari wajah 30 anak yatim piatu di Kota Payakumbuh setelah mendapat bantuan sosial dari Indo Jalito Peduli (IJP), Senin (8/04/2024).

 

“Selamat datang di kota randang kami ucapkan kepada perempuan-perempuan hebat dari Indo Jalito Paduli,” ujar Pj Wali Kota Jasman yang diwakili oleh Pj Ketua TP PKK Kota Payakumbuh Ny. Lasta Jasman ketika menyambut rombongan dari IJP di Rumah Dinas Wali Kota Payakumbuh.

 

Dalam sambutannya, Ny. Lasta Jasman mengucapkan terima kasih kepada Indo Jalito Peduli yang terhitung sudah beberapa kali memberikan bantuan sosial di Payakumbuh.

 

“Semoga kebaikan perempuan perantau hebat ini dibalas dengan pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT, senantiasa diberikan kesehatan, serta rezeki yang berlimpah agar dimudahkan dalam berbuat banyak untuk Ranah Minang,” ungkap Ny. Lasta.

 

Disampaikan Ny. Lasta, ia juga berharap bantuan sosial yang diserahkan pada hari ini dapat bermanfaat bagi para penerima.

 

“Diharapkan menjelang hari raya Idul Fitri, anak-anak kita dapat merasakan manfaat bantuan dari IJP ini sehingga bisa merayakannya Idul Fitri dengan suka cita,” ujarnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *