Berita

Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Hadiri Acara Pelayanan Kesehatan Masyarakat Integrasi Layanan Primer (ILP) sekaligus Temu Ramah PKK Kabupaten dengan KPM PKH & Kader Nagari Batu Bajanjang Kecamatan Lembang Jaya

72
×

Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Hadiri Acara Pelayanan Kesehatan Masyarakat Integrasi Layanan Primer (ILP) sekaligus Temu Ramah PKK Kabupaten dengan KPM PKH & Kader Nagari Batu Bajanjang Kecamatan Lembang Jaya

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net – Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Hadiri Acara Pelayanan Kesehatan Masyarakat Integrasi Layanan Primer (ILP) sekaligus Temu Ramah PKK Kabupaten dengan KPM PKH & Kader Nagari Batu Bajanjang Kecamatan Lembang Jaya, Sabtu (22 Juni 2024) di Gedung Serba Guna Nagari Batu Bajanjang

Dihadiri Bupati Solok yang diwakili Oleh Staf Ahli Bupati Bid Pemerintahan, Hukum dan Politik Safrudin, S.Sos, M.Si, Ketua TP-PKK Kab Solok Ny.  Hj. Emiko Epyardi Asda, SP,

Wakil Ketua DPRR Kab Solok Mulyadi, Tokoh Masyarakat Sekaligus Anggota DPRD Provinsi terpilih Lastuti Darni, S.P, Kepala OPD / yang Mewakili, Camat Lembang Jaya Agung Satria S.IP, Forkopincam Kec Lembang Jaya, Kepala Puskesmas Lembang Jaya, Ketua TP-PKK Kec Lembang Jaya beserta Jajaran, Wali Nagari Batu Bajanjang Ulil Amri, Ketua TP-PKK Nagari Batu Bajanjang beserta jajaran,  Wali Nagari Se-Kec Lembang Jaya, Kader Nagari Batu Bajanjang, Masyarakat Batu Bajanjang

dan tamu undangan lainnya.

Sambutan Wali Nagari Batu Bajanjang Ulil Amri, selamat datang kami ucapkan kepada Bapak  Bupati Solok atau yang mewakili dan Ibu Ketua TP-PKK Kab Solok serta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Solok di nagari kami Batu Bajanjang.

Dapat kami laporkan hari ini kita laksanakan kegiatan cara Pelayanan Kesehatan Masyarakat Integrasi Layanan Primer (ILP) yang didampingi oleh Disdukcapil untuk pengurusan data dan pelayanan dinas sosial terkait input data bantuan sosial (Bansos), jelasnya.

Selain itu untuk stunting masih terdapat 34 orang anak yang diduga terkena stunting karena kurangnya gizi ibu dan anak serta kebersihan MCK masih sangat rendah di Nagari Batu Bajanjang, karena hal itu kami sepakat bekerjasama dengan Puskesmas Lembang Jaya guna mencari solusi akan pengurangan angka stunting di Nagari Batu Bajanjang.

“Kami selaku Wali Nagari pada kesempatan ini juga sangat memohon kepada Pemerintah Kab Solok agar dapat mengabulkan permintaan kami mengenai perbaikan jalan di Nagari Batu Bajanjang ini,” katanya.

Sambutan Wakil DPRD Kab Solok Mulyadi, terimakasih kami sampaikan kepada Bupati Solok dan Ibu Ketua TP- PKK Kab solok yang sudah hadir di Nagari Batu Bajanjang ini.

“Kami mewakili masyarakat Lembang Jaya khususnya Nagari Batu Bajanjang memohon maaf kepada Bapak Bupati Solok dan Ibu Ketua TP-PKK Kab Solok jika pelayanan dan sambutan kami kurang maksimal,” ulasnya

Mudah-mudahan kegiatan kita ada hari ini di berkahi oleh Allah SWT dan kita semua mendapat syafaat disisiNya.

Sambutan Ketua TP-PKK Kab Solok : Ny, Emiko Epyardi Asda, SP

– Terimakasih kepada kita semua yang telah hadir pada kegiatan kita ini, mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik.

– PKH salah satu yang sangat mempengaruhi keseimbangan ekonomi dan sosial di sebuah daerah oleh sebab itu kami berharap kegiatan sosial PKH di Nagari Batu Bajanjang bisa tepat sasaran dan di berikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

– Kami berharap kepada kader-kader yang hadir disini agar bisa bekerja lebih giat lagi guna mencapai tujuan kita bersama yakni menurunkan Angka Stunting dengan pesat dan juga kami berharap Kader-Kader juga ikut andil dalam peningkatan di bidang ekonomi.

“ Kami juga memberikan apresiasi kepada Disdukcapil maupun Dinas Sosial, yang telah proaktif langsung turun ke lapangan guna memberikan kemudahan layanan baik mengenai data kependudukan maupun terkait dengan bantuan sosial,” jelasnya.

Semoga hal ini menjadi ladang pahala bagi kita semua, dan memberikan manfaat bagi masyarakat kita di Nagari Batu Bajanjang dan masyarakat Kabupaten Solok pada umumnya, harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *