Berita

Ketua DPRD Kota Padang Kunjungi Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh

66
×

Ketua DPRD Kota Padang Kunjungi Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net, Payakumbuh – Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani SH yang juga politisi partai Gerindra berkunjung ke Kantor Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh didampingi staf Ahli DPRD Padang Firdaus K mantan Sekda Sumbar.

 

Rombongan diterima langsung oleh Kadis Pendidikan Kota Payakumbuh Dr. Dasril S.Pd., M.Pd didampingi Kabid PAUDNI Syafni Hasni S.Pd., Kabid Dikdas Dani Yuliadi ST., MT., Kabid PTK Fiqih Rahmad S.Kom serta Kasi Kurikulum TK Dila Fatma S.Pd., Kasi Kurikulum SD Nikmat Elva M.Pd., Kasi Kurikulum SMP Femiria Sari S.Pd dan Subkor Program dan Keuangan Efriayanti Harefa S.Pd. pada hari Jumat, 19 April 2024 di ruang kerja Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh. Jum’at (19/4)

 

Dalam kesempatan perbincangan yang hangat ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani menanyakan berbagai hal terkait bagaimana program dan upaya yang dilakukan Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh dalam menuntaskan Wajib belajar 9 tahun dan 12 tahun serta upaya dalam meningkatkan nilai Rapor Pendidikan Kota Payakumbuh serta program-Program peningkatan kapasitas dan kompetensi guru di Kota Payakumbuh.

 

“Dari data dan informasi Rapor Pendidikan Kota Payakumbuh tahun 2023 naik tajam di bidang Numerasi dan Literasi serta banyaknya prestasi guru Kota Payakumbuh di tingkat Nasional kami ingin tahu apa kiat yang di lakukan oleh Dinas Pendidikan ?” Kata Safrial Kani bertanya kepada Kadis Pendidikan Kota Payakumbuh.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *