Berita

Ketua DPRD Hamdi Agus Hadiri Musrenbang RPJPD Kota Payakumbuh Tahun 2025-2045

58
×

Ketua DPRD Hamdi Agus Hadiri Musrenbang RPJPD Kota Payakumbuh Tahun 2025-2045

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net, Payakumbuh – Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus, ST menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Payakumbuh tahun 2025-2045, di Aula Ngalau Indah Balai Kota Payakumbuh, Rabu (3/04/2024).

 

“Nanti, RPJPD ini akan menjadi panduan bagi kepala daerah terpilih di Kota Payakumbuh untuk menjalankan pemerintahan serta pembangunan,” kata Ketua DPRD Hamdi Agus.

 

Hamdi mengatakan, keberlanjutan dari satu pemerintahan dengan pemerintahan berikutnya harus di pastikan dengan penyusunan RPJPD 2025-2045 yang selaras dengan Visi Indonesia Emas dalam RPJPN.

 

“Penyelarasan RPJPD dengan RPJPN 2025-2045 ini, menjadi titik tolak untuk mengorkestrasi potensi daerah dalam agenda transformasi sosial-ekonomi nasional,” ucapnya.

 

Ketua DPRD mengharapkan, dengan Musrenbang ini dapat memperkuat proses pertukaran gagasan dan partisipasi aktif seluruh pihak, guna menghasilkan rencana yang responsif, komprehensif, dan mendukung pembangunan daerah serta selaras dengan RPJPD Kota Payakumbuh 2025-2045.

 

“Ini akan menjadi acuan pembangunan Kota Payakumbuh 20 tahun ke depan. Khususnya, untuk membawa Kota Payakumbuh menjadi pusat pendidikan, jasa dan perdagangan,” ujarnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *